Atlet Nunukan Raih Emas ke-2 di Kejurnas Panjat Tebing


Atlet Nunukan Raih Emas ke-2 di Kejurnas Panjat Tebing
Tribun Kaltim – Minggu, 11 November 2012 14:06 WITA
More Sharing ServicesShare | Share on facebook Share on myspace Share on google Share on twitter
panjat.jpg
Ilustrasi
NUNUKAN,tribunkaltim.co.id- Setelah sebelumnya di hari pertama sukses menyumbang medali emas bagi kontingen Kaltim pada Kejurnas Panjat Tebing KU VII di Kabupaten Karangasem Bali melalui Pilipus “Aldi”, di hari ke-3 Atlet Nunukan kembali berhasil mempersembahkan medali emas.

Turun di nomor Lead Spider Kid A, Alberto “Bolang” membuktikan diri sebagai atlet terbaik di nomornya. Bolang berhasil mengatasi lawan-lawan tangguhnya dari Jawa Timur dan Sulawesi Selatan yang masing-masing harus puas dengan medali perak dan perunggu.

Humas KONI Nunukan Farid Amiruddin melalui keterangan pers yang dikirimkan kepada tribunkaltim.co.id dari GOR Gunung Agung Karangasem-Bali mengabarkan, Bolang unggul tipis atas atlet Jawa Timur dan Atlet Sulawesi Selatan. Dengan hasil ini, maka kontingen Kaltim sudah mengantungi 2 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Dan kedua medali emas tersebut seluruhnya disumbangkan atlet Nunukan.

Besok trio atlet Nunukan kembali akan bertanding dan masih berpeluang menambah pundi-pundi medali kontingen Kaltim. Alberto “Bolang” dan Tixtus akan turun di nomor speed Spider A. Sekedar informasi, saat babak kualifikasi kemarin, Tixtus mencatat waktu terbaik, sedangkan Alberto “Bolang” di peringkat ke 3.

Sementara Pilipus “Aldi” yang merupakan adik kandung Tixtus yang sebelumnya sukses meraih emas pertama Kaltim juga akan turun berlaga nomor Seed Spider Kid C dan sudah masuk babak 8 besar.

Penulis : Niko Ruru
Editor : Fransina


Leave a comment

Your email address will not be published.

*